Pemain Kroasia Berdarah Australia Ini Dirumorkan Gabung Persib

Persib

Rabu, 10 Juli 2019 | 08:58 WIB

190710085944-pemai.jpg

Ig @stevenlustica

LIGA 1 2019 baru memasuki pekan ke-8, menghadirkan laga menarik sarat akan gengsi antara Persija vs Persib Bandung. Keduanya akan bertemu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Rabu (10/7/2019) sore nanti.

Namun, tak hanya itu cerita menarik di pekan ke-8 ini, di luar pertandingan tepatnya dalam bursa transfer pemain pun jagat media sedang ramai membahas pemain asing yang akan berseragam biru milik Persib Bandung. Seorang pemain kelahiran Australia bernama Steven Peter Lustica (28) dirumorkan akan bergabung dengan Persib Bandung.

Dikutip dari situs Transfermarkt.com, Steven Lustica saat ini bermain di Liga Kroasia bersama klub Inter Zapresic. Tercatat pemain kelahiran 12 April 1991 ini pernah membawa timnya juara pada Liga Australia dan Piala Kroasia.

Gelar Liga Australia Steven dapatkan saat membela Brisbane Roar pada musim 2013-2014. Selain itu, yang unik dari pemain ini adalah ia memiliki dua kewarganegaraan yakni Australia dan Kroasia. Bersama timna Australia, Steven mengantongi 21 penampilan dan mengemas tiga gol.

Namun pada timnas Kroasia, Steven belum pernah mendapat kesempatan bermain. Jika Steven Lustica memperkuat Persib, berarti tim kebanggaan bobotoh tersebut harus rela mengorbankan satu pemain asing. Sebab saat ini slot pemain asing Persib telah diisi oleh Ezechiel Ndouassel, Bojan Malisic, Arthur Gevorkyan dan Rene Mihelic.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA