Hariono Persib Siap Ladeni Tuan Rumah

Persib

Kamis, 4 Juli 2019 | 18:30 WIB

190704182322-hario.jpg

PEMAIN Persib Bandung, Hariono mengaku sudah sangat siap menghadapi Persebaya Surabaya pada laga lanjutan pekan ke-7 Liga 1 musim 2019 yang akan dilaksanakan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (5/7/2019).

Pemain yang akrab dijuluki Gelandang Si Pengangkut Air ini meyakinkan, bahwa timnya dalam kondisi siap tempur. Meski saat ini Persib akan bertindak sebagai tim tamu, namun ia bersama rekan-rekannya tetap merasa optimis bisa meraih target yang diharapkan.

"Alhamdulillah semua pemain datang ke sini dalam keadaan siap dan kesiapan kita di Bandung cukup bagus. Kita datang ke sini dengan tujuan meraih hasil maksimal, tiga poin dan besok kita berharap bisa mewujudkan itu," kata Hariono saat jumpa pers di Surabaya, Kamis (4/7/2019).

Laga Persib kontra Persebaya Surabaya menjadi partai pertandingan yang cukup dinantikan. Rivalitas kedua tim ini terbilang ketat semenjak era perserikatan. Meski saat ini kedua suporter tim baik Persib dengan Bobotohnya dan Persebaya dengan Boneknya memiliki kedekatan.

"Hadirnya bobotoh nanti mungkin jadi motivasi lebih buat pemain, karena saya tahun stadion akan full. Adanya bobotoh di sana diharapkan menambah motivasi buat kita semua di lapangan, semoga nantikita meraih hasil maksimal seperti yang diharapkan," katanya.

Hubungan Bobotoh dan Bonek, julukan suporter Persebaya cukup baik. Keduanya bahkan saling menjamu saat salah satu dari mereka berkunjung ke kandang lawan.

Ditanya soal kedekatannya dengan pemain Persebaya, Rendi Irwan, pemain asal Sidoarjo ini mengaku tak canggung. Bagi Hariono, selama 90 menit berjalan, ia akan menunjukkan profesionalismenya sebagai seorang pemain.

"Di luar lapangan kami sudah seperti saudara dekat, ini karena dia teman sekampung, tapi di dalam lapangan selama 90 menit besok (hari ini,red) akan profesional. Jadi bagi kita tidak ada istilah kawan di dalam lapangan," ungkapnya.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA