Bram : Tiket Persib vs Tira Persekabo Hanya Satu Kali Scan

Persib

Senin, 17 Juni 2019 | 12:56 WIB

190617125943-bram-.jpg

PERSIB Bandung dipastikan melawan Tira Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (18/6/2019) besok. Bobotoh yang hendak menyaksikan aksi Pasukan Pangeran Biru secara langsung di stadion, diimbau untuk membeli tiket secara online.

General Coodinator Panpel Persib, Budhi Bram Rachman menyatakan, sebanyak 24 ribu telah disiapkan bagi bobotoh yang siap bersorak di Stadion Si Jalak Harupat besok. 

Ia mengharapkan, bobotoh tak lagi percaya dengan tawaran-tawaran calon tiket yang kerap memanfaatkan pertandingan Persib.

"Kalau bobotoh ditawari tiket dalam bentuk e-voucher saat di lapangan, jangan percaya karena kita ada sistem scan yang berlaku hanya untuk satu kali scan. Apabila scan kedua atau ketiga, tiket tersebut tidak akan berlaku untuk masuk ke tribun," ujarnya saat ditemui PRFM di Polres Bandung, Senin (17/6/2019).

Nantinya, bobotoh hanya perlu menjukan bukti pembelian tiket melalui smartphone maupun print e-voucher kepada petugas di pintu masuk stadion. Dikatakabn Bram, manajemen Persib tak lagi menyediakan gelang sebagai bukti pembelian tiket pertandingan.

Sementara itu mengenai rencana penundaan laga melawan Madura United, pihak  manajemen Persib masih menunggu kebijakan dari pihak Kepolisian. 

Diharapkan Bram, pertandingan Skuat Maung Bandung dengan Madura United bisa digelar sesuai jadwal yang diberikan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator Liga 1.

"Tidak ada waktu lagi untuk penyelenggaraan, karena padatnya jadwal Liga," pungkasnya.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA