Tantan Akui Masih Canggung

Persib

Kamis, 13 Juni 2019 | 19:34 WIB

190613193443-tanta.jpg

MANTAN penyerang Persib Bandung, Tantan mengaku merasa canggung saat kembali merumput di lapangan hijau. Pemain yang akrab dijuluki si Kijang Lembang ini terlihat masih seperti adaptasi dengan sepak bola saat tampil membela Persib B melawan Persib Bandung pada laga ujicoba di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (13/6/2019).

Tantan mengaku sudah hampir satu setengah tahun tak merasakan kembali atmosfer pertandingan. Sehingga dirinya merasa masih perlu proses kembali untuk mencapai performa maksimal. 
"Pertandingan ini baru lagi, saya resmi ikut main bola lagi," katanya ditemui usai pertandingan.

Selain itu, Tantan juga merasa kondisi fisiknya belum mencapai 100 persen. Ini diakuinya sedikit mengganggu penampilannya di sore tadi.

"Canggung, fisik belum maksimal. Soal kapan kembali lagi maksimal, saya tidak bisa prediksi, yang jelas pengen nambah lagi. Harus siap, pas nanti dimainkan mudah-mudahan bisa dimaksimalkan," ujarnya.

Ditanya soal lawan Persib yang notabene bekas timnya dan juga tim senior dari Persib B. Tantan tak melihat itu. Pertandingan tersebut justru menjadi gambaran bagi kedua tim jelang menghadapi kompetisi nanti.

"Lebih ke fisik sih yang belum maksimal jadi canggung, bukan karena lawannya teman kita. Ini bagus buat kami agar ada evaluasi," terangnya.

Tantan melanjutkan, secara keseluruhan tim Persib B mampu bermain cukup baik. Adaptasi semua pemain baik yang lama dan baru mampu berjalan maksimal.

"Adaptasi Alhamdulillah anak-anak bagus sekali, mudah-mudahan kebersamaan ini sampai ke kompetisi nanti," tandasnya.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR