Pulang Kampung, Made Malah Merasa Jadi Turis

Persib

Jumat, 7 Juni 2019 | 12:56 WIB

190607125552-pulan.jpg

persib.co.id

PENJAGA gawang senior Persib I Made Wirawan memanfaatkan libur Idul Fitri dengan pulang ke kampung halamannya di Bali. Pemain kelahiran Gianyar ini membawa serta keluarnya untuk berlibur sekaligus bertemu dengan keluarga besarnya di Pulau Dewata.

Bagi pemain yang akrab disapa Bli Made itu, ada yang berbeda saat ia pulang ke Bali.  Ia merasa menjadi turis di kampungnya sendiri. Ekspresi Made itu dituangkan dalam postingan di akun Instagram pribadinya dengan caption "Turis di Kampung Sendiri #jalanjalan #familytime #qualitytime #fatherandson" .

"Iya karena saking jarangnya pulang kampung, sekalinya pulang malah jadi kayak turis, banyak enggak tahu tempat-tempat baru di Bali." katanya menjelaskan arti dari  postingan di akun prbadinya tersebut seperti dilansirkan laman resmi klub.

Selama di Bali, pemain yang sudah mempersembahkan gelar juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015 ini lebih banyak menghabiskan waktu untuk berkumpul bersama keluargan di rumah.

"Senang bisa pulang kampung dan beberapa hari ini habisin waktu sama keluarga aja dirumah, baru hari ini (kamis, 6/6/19) sama besok jalan-jalan keluar." ujar pemilik nomor punggung 78 ini.

Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR