Manajemen Masih Bahas Nasib Fabiano Beltrame di Persib

Persib

Minggu, 26 Mei 2019 | 10:21 WIB

190526102512-manaj.jpg

bola.net

ASA Fabiano Beltrame untuk mentas dihadapan ribuan Bobotoh dengan mengenakan seragam Persib nampaknya belum bisa terealisasi dalam waktu dekat. Pasalnya, proses naturalisasi pemain asal Brasil tersebut tak kunjung usai meski pendaftaran pemain lokal untuk Liga 1 2019 sudah ditutup.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S Taryono mengatakan, proses naturalisasi Fabiano masih berjalan. Saat ini manajemen masih membahas status Fabiano, apakah akan dipinjamkan atau disimpan sampai putaran kedua.

"Manajemen sudah berkomunikasi dengan pelatih, kita berikan yang terbaik untuk dia (Fabiano)," katanya seperti dikutip dari PRFM, Minggu (26/5/2019).

Meskipun Fabiano belum bisa turun di putaran pertama Liga 1 2019, namun Kuswara tidak khawatir dengan lini pertahanan Persib. Pasalnya, lini belakang Maung Bandung sudah mumpuni dengan hadirnya Achmad Jufriyanto.

"Kita sudah bisa mainkan Jupe (Achmad Jufriyanto) di lini belakang, kita fokus kepada pemain yang sudah ada," katanya.

Kuswara menambahkan, sosok Fabiano juga masih dibutuhkan oleh pelatih untuk proses internal tim. Selama ini, walaupun Fabiano belum bisa bermain, namun dia mempunyai peran di internal tim.

"Meski belum bisa bermain, tapi tetap dia punya peran di internal, dalam latihan internal game," katanya.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR