Jupe Senang Kembali Merumput Bareng Persib

Persib

Minggu, 19 Mei 2019 | 19:59 WIB

190519185849-jupe-.jpg

liputan6

ACHMAD Jufriyanto tak bisa menyembunyikan kegembiraannya dapat kembali bermain bersama Persib Bandung. Berduet dengan Bojan Malisic di jantung pertahanan, dirinya sukses membawa timnya menang atas Persipura Jayapura.

Seperti diketahui, dalam laga perdana Liga 1 2019, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/2019) malam, Persib berhasil menaklukkan Persipura dengan skor 3-0.

Jupe, sapaan akrabnya, selama empat bulan terakhir ini menghabiskan waktu di ruang perawatan karena cedera pergelangan kaki. Ia harus mendapat perawatan dan recovery selama proses penyembuhan itu.

“Senang rasanya kembali ke lapangan setelah empat bulan pemulihan, persiapan selama 20 hari. Tidak ada traumatik, alhamdulillah saya sehat dan bisa tampil lagi bersama Persib,” ujarnya, di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Minggu (19/5/2019).

Tak hanya gembira bisa kembali membela Persib. Kebahagiaan ini turut dia rasakan karena situasinya sekarang sudah jauh lebih baik. Jupe sendiri sangat bersyukur telah terbebas dari cedera yang selama ini mengurungnya.

“Senang. Tapi kesan paling penting bagi saya adalah karena saya baru sembuh. Fokus saya masuk dan ke luar tidak ada cedera, tidak ada apa semua sudah sangat membaik,” ujar eks pemain Sriwijaya FC Palembang ini beberapa musim lalu.

Meski baru pulih dari cedera yang dideritanya, Jupe sukses membawa timnya tak kebobolan. Bekerja sama dengan Malisic, Jupe berhasil menghalau serangan para pemain tim Mutiara Hitam. Apakah ini tanda dirinya dan Malisic telah mendapatkan chemistry? Jupe berharap demikian.

“Mudah-mudahan, yang penting sekarang tinggal momentum saja setiap pertandingan. Karena satu pertandingan tidak bisa jadi patokan untuk pertandingan yang lain, semua akan berproses,” tandas pemain yang pernah membawa Persib Juara pada musim 2014-2015 ini.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR