Supardi: Semua Pemain Bekerja Maksimal

Persib

Minggu, 19 Mei 2019 | 17:34 WIB

190519171807-supar.jpg

KAPTEN Persib Bandung, Supardi Nasir menyebut, kemenangan atas Persipura Jayapura pada laga perdana Liga 1 2019 adalah wujud cita-cita para penggawa Maung Bandung. 

Dalam laga yang dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Persib sukses menaklukkan Persipura dengan skor 3-0. 
Seperti diketahui, dalam dua musim terakhir, Persib tak pernah meraih kemenangan di pertandingan pembuka musim kompetisi liga. Pada 2017, Persib ditahan imbang Arema FC. Pun pada 2018, PS TNI yang menahan imbang klub kebanggaan bobotoh tersebut. 
"Apa yang kita cita-citakan tercapai pada malam ini. Semua pemain bekerja secara maksimal, dan mudah-mudahan ini berlanjut di pertandingan selanjutnya,"ucap Supardi. 
Bermain di bulan Ramadan, dinilai sang bek sayap, bukan sebuah halangan bagi pemain profesional sepertinya. Justru, Supardi berpandangan, pertandingan perdana miliki beban cukup berat bagi pemain karena menentukan langkah selanjutnya dari sebuah tim. 
"Bermain di bulan Ramadan tidak terlalu terpengaruh karena sudah terbiasa. Cuma pertandingan pertama biasanya agak berat, tapi seluruh pemain bisa mengatasi," tuturnya. 

"Coach selalu mengatakan statistik itu di belakang (masa lalu), kita harus selalu pandang ke depan. Statistik boleh dijadikan acuan, tapi nggak jadi sebuah patokan," pungkasnya.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR