Artur dan Rene Cepat Menyesuaikan Diri

Persib

Minggu, 19 Mei 2019 | 16:59 WIB

190519165402-artur.jpg

indosport

DUA legiun asing anyar Persib Bandung, Artur Gevorkyan dan Rene Mihelic, menjadi sosok paling menonjol saat melawan Persipura Jayapura di laga perdana Liga 1 2019, Sabtu (18/5/2019) malam.

Gevorkyan bahkan menjadi aktor utama dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung tersebut. Dirinya mencetak dua gol dari tiga gol kemenangan Persib atas tim Mutiara Hitam.

Sementara, meski tak mencetak gol, Mihelic memerlihatkan gerakan-gerakan yang cukup merepotkan lini belakang Persipura. Bahkan, beberapa kali dirinya peroleh peluang untuk menjebol gawang tim tamu yang dijaga Dede Sulaiman tersebut.

Menanggapi itu, Pelatih Persib Robert Rene Alberts menyebut, keduanya telah berusaha menyesuaikan diri dengan iklim sepakbola Indonesia. Apalagi, keduanya bermain di kompetisi yang gaya permainannya jauh berbeda.

Sebagai informasi, sebelum mencicipi kompetisi Tanah Air, Gevorkyan bermain di Liga Uzbekistan. Sedangkan, Mihelic mengadu nasib di Liga Super India.

“Kedua pemain berusaha untuk menyesuaikan diri karena bermain di liga yang berbeda. Apalagi di Indonesia permainan berlangsung sangat cepat,” ungkap Robert Alberts.

Namun begitu, dirinya senang melihat permainan keduanya, terutama Gevorkyan. Pelatih asal Belanda ini meyakini Gevorkyan dan Mihelic bisa semakin berkembang kedepannya, seiring pertandingan demi pertandingan yang bakal dilakoni Maung Bandung.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR