Launching di Savoy Homann, Pelatih Persib Terkenang Leluhurnya

Persib

Minggu, 12 Mei 2019 | 13:51 WIB

190512135921-launc.jpg

Darma Legi

LAUNCHING Persib yang digelar di Hotel Savoy Homann kemarin, Sabtu (11/5/2019) menyisakan kisah tersendiri bagi pelatih PERSIB Robert Rene Alberts. Hotel yang terletak di kawasan Asia Afrika ini ternyata memiliki hubungan yang cukup erat dengan keluarga Robert.

Robert menjelaskan, keluarga besarnya sempat datang ke kota Bandung dan menetap di hotel yang letaknya tepat berada di pusat Kota Kembang tersebut.

Baca Juga: Usai Launching Tim, Persib Langsung Fokus Hadapi Persipura

"Wah, ini luar biasa. Dulu kakek dan nenek saya pindah ke sini (Hotel Savoy Homann) untuk bermain musik di sini. Mereka juga membawa ayah saya untuk tinggal di sini. Itu sekitar tahun 1930-an," ungkap pelatih berkebangsaan Belanda tersebut di laman resmi klub.

Merasa terkenang, seusai acara launching, Robert tampak berkeliling melihat foto-foto kuno dan sesekali mengabadikan tiap sudut bangunan hotel bergaya art deco tersebut.

Baca Juga: Ini Penampakan Jersey Persib untuk Musim 2019

Ia pun mencoba memesan beberapa menu khas Belanda yang juga menjadi favoritnya bersama keluarga. Namun, Robert merasa sedih lantaran beberapa menu yang dipesannya tidak tersedia.

"Ada beberapa makanan Belanda yang saya coba pesan di sini. Tapi, tidak ada. Jadi, saya makan yang lain saja," ucapnya sembari tersenyum.

Editor: Endan Suhendra

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR