Ini Harapan Ridwan Kamil pada Persib

Persib

Sabtu, 11 Mei 2019 | 20:16 WIB

190511201654-ini-h.JPG

Darma Legi

GUBERNUR Jabar, Ridwan Kamil, berharap skuad Persib tahun 2019 merupakan 'The Winning Team'. Dalam mengarungi liga sangat sulit bagi sebuah tim untuk membentuk kembali tim juara.

"Ini pesan saya bukan sebagai Gubernur, tetapi sebagai bobotoh. Kalau sudah winning tim jangan banyak diganti. Seperti tahun 2014 itu wining tim. Sekarang mudah-mudahan 2019 formula dibawah pelatih Rene, the winning tim," kata Emil sapaan akrabnya di Hotel Savoy Homan, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Sabtu (11/5/2019).

Selain itu, untuk mendukung tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini, ia berpesan kepada bobotoh agar senantiasa mendukung Persib baik di saat mengalami kekalah maupun kemenangan.

"Seperti cinta, kalau pasangan kita lagi kurang baik performanya kita semangati. Lagi juara kita rayakan. Ketika belum memiliki kesempatan juara jangan dipoyok, kita do'a kan agar allah bisa memberikan kesempatan untuk Peraib juara lagi," ujarnya.

Dimusim 2019, ia pun berharap Persib bisa kembali mengulang kejayaan seperti tahun 2014.

"Saya inhat waktu masih menjabat sebagai Wali Kota Bandung, salah satu memmori yang terbaik itu pada saat Persib juara liga di tahun 2014 dan juara Presiden di tahun 2015. Euforia naik Bandros, berbinar-binar. Hanya satu yang bisa menyatukan semua kalangan dan lapisan masyarakat pada saat itu, hanya juara," pungkasnya.


Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR