Polisi Sarankan Jadwal Pertandingan Leg 2 Persib Bandung Versus Borneo FC Dimundurkan

Persib

Kamis, 25 April 2019 | 16:54 WIB

190425165458-polis.jpg

JADWAL pertandingan leg 2 babak 8 besar Piala Indonesia 2019 antara Persib Bandung dan Borneo FC disarankan mundur dari tanggal semula. Awalnya pertandingan leg kedua tersebut akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Senin (29/4/2019).

General Coordinator Persib Bandung, Budhi Bram Rachman menyatakan, kemungkinan mundurnya jadwal pertandingan berdasarkan hasil koordinasi pihak Panitia Pelaksana Persib Bandung dengan Kepolisian Resor Bandung yang dilakukan belum lama ini.

"Setelah tanggal pertandingan leg kedua rilis, kami (panpel Persib Bandung) langsung melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian. Berhubung di tanggal tersebut (29 April) masih ada beberapa rangkaian kegiatan pemilu, pihak kepolisian menyarankan supaya pertandingan mundur," kata Bram, Kamis (25/4/2019).

"Yang pasti, kita usahakan supaya pertandingan bisa digelar sebelum bulan Ramadhan," timpal Bram.

Media Officer Persib Bandung, Irfan Suryadiredja menambahkan, pihak Persib Bandung pun sudah melakukan komunikasi terkait mundurnya jadwal pertandingan leg kedua tersebut.

"Hal ini sudah kami sampaikan ke pihak Manajemen Borneo FC saat kami di Samarinda kemarin. Ke pihak PSSI juga sudah disampaikan," kata Irfan seperti dilansirkan laman resmi klub.

Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR