Supardi Nasir Tak Gentar Hadapi Gomez

Persib

Selasa, 23 April 2019 | 18:58 WIB

190423185909-supar.jpg

dok

PERSIB Bandung bakal menghadapi Borneo FC dalam leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia, Rabu (24/4), di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur. Pada laga ini, Persib tak sekedar berhadapan dengan para pemain Borneo FC, namun bakal bertemu dengan sosok yang tidak asing lagi, yakni Roberto Carlos Mario Gomez.

Ya, Mario Gomez merupakan eks juru taktik klub asal Jawa Barat tersebut. Lalu, bagaimana tanggapan penggawa Persib terkait kehadiran pria asal Argentina itu di kursi kepelatihan Borneo FC?.

Supardi Nasir, bek sayap Persib, mengaku tak gentar menghadapi eks pelatihnya tersebut. Terlebih, skuad Persib yang ditukangi Milijan Radovic miliki kualitas yang merata dan mumpuni.

"Kalau di sepakbola itu biasa, pemain berpisah dan ketemu mantan pelatih. Walaupun Gomez banyak tahu, tapi kita punya pelatih yang beda taktik dan tidak akan sama," ujar Supardi, di Samarinda, Selasa (23/4/2019).

Supardi yang merupakan kapten Persib berharap, agar timnya peroleh kemenangan tanpa kebobolan. Hal itu guna memudahkan mereka ketika melakoni leg kedua yang dihelat di kandang sendiri pada 29 April mendatang.

"Penting main tandang untuk tidak kebobolan. Insya Allah kita sudah siap. Siap mental, siap menjalankan taktik yang diberikan pelatih untuk pertandingan besok. Kita berharap bisa mencetak gol di sini dan pertandingan berjalan lancar," serunya.

Tak hanya itu, pemain yang telah menyandang status haji ini mempunyai harapan supaya Viking Borneo berikan dukungan penuh bagi skuad Maung Bandung, ketika menghadapi tim berjuluk Pesut Etam tersebut.

"Kita berharap mereka bisa support dan mendoakan kita. Saya dan pemain lain berharap mereka datang sebanyak mungkin," pungkas mantan pemain Sriwijaya FC Palembang ini.

Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR