Miljan Radovic Optimistis Curi Gol di Kandang Borneo

Persib

Selasa, 23 April 2019 | 17:14 WIB

190423171512-milja.jpg

Darma Legi

TAMPIL sebagai tim tamu, tak membuat pasukan Maung Bandung merasa pesimis. Supardi dan kawan-kawan justru merasa optimis bisa memenangkan pertandingan saar bersua di kandang Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu (24/4).

Dengan kekuatan yang ada saat ini, Pelatih Persib, Miljan Radovic sudah menyiapkan strategi khusus agar timnya dapat mencuri gol di kandang lawan. Tanpa hadirnya 3 pemain baru tak menyurutkan Pangeran Biru untuk tampil maksimal.

"Selalu target melawan tim lain kita selalu target untuk bisa menang, cetak gol. Untuk pertandingan besok, tentunya kami coba untuk maksimal. Saya pikir kalau kita bisa menang atau cetak gol di sini, akan bagus untuk kami (peluang lolos ke semifinal), bagus untuk pertandingan nanti di Bandung," ujarnya.

Ditanya soal kekuatan calon lawannya nanti, pelatih asal Montenegro itu sedikit banyak mengetahui permainan Borneo FC. Namun meski begitu, ia tetap fokus mempersiapkan timnya jelang laga nanti.

"Kami hanya memikirkan tim kami, memikirkan apa yang bisa kami lakukan di sini (Samarinda) dan di Bandung dan setiap pertandingan, hanya itu yang kami pikirkan. Kami tahu, Borneo FC adalah tim yang bagus, dan tidak mudah bermain di sini. Tapi saya pikir kita sudah siap, kita akan fight seratus persen. Kita akan lihat," katanya.

Mengenai siapa pemain yang akan diantisipasi Persib di laga nanti, lagi-lagi Radovic enggan berkomentar. Ia hanya percaya kepada timnya yang akan menampilkan permainan terbaik. "Pemain Borneo yang diantisipasi? Saya rasa semua sama, semua pemain, situasi main 11 lawan 11 jadi kita lihat saja," ucapnya.

Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR