Artur Kesulitan Berkomunikasi, Untung Ada Mali

Persib

Sabtu, 20 April 2019 | 17:50 WIB

190420175124-artur.jpg

Darma Legi

BAGI Artur Gevorkyan, ini merupakan pertama kali dirinya merumput di Indonesia. Tentu, penyerang Turkmenistan ini belum bisa berbahasa Indonesia dan mengaku tidak terlalu fasih berbicara bahasa Inggris.

Saat pertama kali muncul ke hadapan publik ia menggunakan bahasa sehari-harinya, bahasa Rusia ketika berbicara dalam sesi konferensi pers di hadapan para wartawan.

Kendala komunikasi Artur tampaknya bisa segera teratasi. Pasalnya, Bojan Malisic siap membantu Artur dalam berkomunikasi. Bek asal Serbia ini ternyata fasih berbahasa Rusia dan sudah mulai mampu berbahasa Indonesia.

"Santai saja, saya bisa bantu dia di sini dalam urusan bahasa. Saya juga bisa berbahasa Rusia," kata Mali, Sabtu (20/4/2019).

Artur pun membenarkan hal tersebut. "Ya, saat bermain di Nasaf Qarshi (Uzbekistan) kita berkomunikasi dengan bahasa Rusia," ujar Artur.

Tak hanya itu, sembari bergurau, Mali juga siap memberikan kursus bahasa kepada rekan lamanya tersebut. "Satu hari saya bertanya ke pelatih (Miljan Radovic), kalau perlu penerjemah Rusia-Inggris, saya siap datang untuknya," ungkapnya seperti dilansirkan laman resmi klub.


Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR