Hadapi Borneo FC, Radovic Tidak Bawa Pemain Baru ke Samarinda

Persib

Sabtu, 20 April 2019 | 16:47 WIB

190420164910-hadap.JPG

dok

PELATIH Persib, Miljan Radovic mengaku timnya siap menghadapi Borneo FC dalam laga babak 8 besar Piala Indonesia pada 24 April 2019 mendatang di Samarinda. Walaupun Persib kedatangan sejumlah pemain baru, Radovic memastikan mereka belum bisa dimainkan.

Sementara Persib pun akan kehilangan beberapa pemain lainnya akibat akumulasi kartu kuning pada leg pertama nanti. “Beberapa pemain baru tidak bisa bermain dan beberapa lainnya ada yang tidak main karena kartu kuning. Tetapi ada pemain lain yang bisa menggantikan. Saya pikir kita siap untuk bertarung. Kita akan kasih yang maksimal,” ungkap pelatih asal Montenegro itu, Sabtu (20/4/2019).

Sebagaimana diketahui, Persib Bandung  baru saja merekrut tiga penggawa anyar belum lama ini. Mereka adalah Artur Gevorkyan, Fabiano da rosa Beltrame dan Achmad Jufriyanto.

Ia berharap seluruh pemain terus mau bekerja keras untuk mendapatkan hasil yang baik di pertandingan nanti.

“Ya mereka profesional. Mereka terus bekerja keras dan ada kemajuan, saya harap itu terus seperti itu, kita harus terus naik-naik, meningkatkan penampilan,” tandasnya seperti dilansirkan laman resmi klub.

Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR