Artur Gevorkyan Siap Bantu Persib Jadi Juara

Persib

Kamis, 18 April 2019 | 14:01 WIB

190418140440-artur.jpg

Darma Legi

PERSIB Bandung akhirnya resmi memperkenalkan Artur Gevorkyan pemain asing anyarnya ini kepada publik sepakbola Bandung. Pemain dari Turkmenistan ini diperkenalkan di Graha Persib Jalan Sulanjana, Kamis (18/4/2019).

Kehadiran pemain asing ini menjawab teka-teki siapa pemain asia yang akan mengisi slot di tim Persib, setelah banyaknya spekulasi yang bermunculan.

Artur mengaku senang akhirnya bisa bergabung bersama Persib meski baru mendapat kontrak satu musim. Selama ini ia hanya mengenal Maung Bandung melalui internet.

"Saya tahu Persib dari internet, tapi di sini ada teman saya, dan teman saya bermain di sini, saya diberi tahu manajemen untuk membantu klub," katanya.

Ditanya soal siapa pemain Persib yang sudsh dikenalnya, Artut mengaku mengenal Bojan Malisic. Ia sempat bermain di AFC bersama Malisic beberapa tahun lalu.

"Saya mengenalnya (Malisic) di safe. Memenangkan Piala AFC bersama Malisic, dia pemain belakang yang bagus dan pemain yang sangat baik, saya mengenalnya sebagai rekan tim yang baik," ujarnya.

Soal Gol, Artur tak mau sesumbar dulu. Yang pasti dia akan berusaha mempersembahkan yang terbaik bagi timnya.

"Saya tidak tahu berapa banyak gol yang saya cetak, tapi yang lebih utama adalah kemenangan tim dan untuk membantu tim dan membawa Persib juara," katanya.

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR