Ini Harapan Supardi untuk Pilpres dan Pileg 2019

Persib

Selasa, 16 April 2019 | 18:38 WIB

190416183842-ini-h.jpg

dok

HARI ini, 17 April 2019 bakal menjadi hari bersejarah bagi bangsa Indonesia. Seluruh warga negara tengah menyambut pesta demokrasi yang berlangsung 5 tahunan ini. Tak terkecuali bagi pemain Persib Bandung, Supardi Nasir.

Kapten Persib Bandung ini pun mengungkapkan harapannya untuk Indonesia yang lebih baik kepada Presiden dan Wakil Presiden terpilih nanti. Ia berharap, siapapun yang terpilih, dapat membawa Indonesia ke arah yang lebih baik.

"Harapannya dapat pemimpin yang peduli sama rakyat, pemimpin yang taat dan takut sama hukum Allah," kata Supardi di Sosi Fitness Centre, Jalan Manado, Kota Bandung, Selasa (16/4/2019).

Tak hanya itu, Supardi juga berharap Pilpres dan Pileg nanti berlangsung aman, tertib, dan lancar. Ia mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mengedepankan kebersamaan di tengah perbedaan pendapat dan pilihan politik. "Semoga berjalan dengan aman dan tertib," ucapnya.

Pemain yang sudah beberapa musim bersama Persib ini mengaku akan menggunakan hak suaranya di Bandung. Ia tak akan pulang kampung ke Balikpapan lantaran padatnya jadwal latihan bersama Persib. "Ya di Bandung saja, kita kan sedang persiapan untuk Liga 1 dan delapan besar Piala Indonesia," katanya.

Supardi juga mengungkapkan harapan lainnya terhadap pemimpin Indonesia nanti. Ia berharap, pemimpin nanti bisa lebih peduli terhadap perkembangan sepak bola Indonesia. Bahkan tidak hanya sepak bola, tapi seluruh cabang olahraga lainnya yang ada di tanah air.    

"Pastinya pemimpin yang peduli dengan apapun olahraganya, terus mensupport, saya berharap siapapun yang terpilih dapat peduli dengan rakyatnya," tuntasnya.

Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR