Persib Siap Hadapi Borneo FC

Persib

Selasa, 16 April 2019 | 17:49 WIB

190416175039-persi.jpg

Darma Legi

PELATIH Persib Bandung, Miljan Radovic mengaku timnya sudah siap meladeni Borneo FC di babak 8 besar Piala Indonesia 2019 yang akan berlangsung antara rentang 23 April hingga 3 Mei mendatang.

Menurutnya, meski saat ini Borneo FC dilatih Mario Gomez yang juga eks Pelatih Persib musim lalu, namun timnya tak gentar menghadapi pasukan Borneo. Ia bahkan bertekad untuk memberikan hasil maksimal bagi Persib pada laga nanti.

"Ya, saya tahu (Gomez), saya sudah di sini saat dia masih ada. Tapi sekarang Persib taktik berbeda, itulah sepak bola, banyak taktik, banyak thinks, kita akan lihat nanti." kata Radovic di Sosi Fitness Centre, Jalan Manado, Kota Bandung, Selasa (16/4/2019).

"Untuk itu saya harap hasik terbaik. Soal Gomez, saya tidak main, dia tidak main, hanya pemain yang nanti tampil, kita lihat saja nanti bagaimana pertandingannya, mudah-mudahan yang terbaik buat Persib," imbuhnya.

Mantan pemain Persib ini tentu saja berharap anak asuhnya sudah mulai fokus dalam mempersiapkan diri. Dua agenda besar tengah menanti Persib yakni lanjutan babak 8 besar Piala Indonesia dan Kompetisi Liga 1 yang akan bergulir 8 Mei mendatang.

"Kita akan lihat nanti, latihan kita sudah lakukan, persiapan-persiapan sudah, kita konsentrasi di pertandingan, Borneo dulu lalu kita memikirkan persiapan pertandingan selanjutnya," katanya.

Editor: Endan Suhendra

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR