Deden: Semua Punya Kans Juara

Persib

Minggu, 14 April 2019 | 22:07 WIB

190414221005-deden.jpg

Goal Indonesia

JELANG bergulirnya kompetisi Liga I 2019, penjaga gawang Persib Bandung, Deden M. Natsir memilih untuk tetap fokus menjalani persiapan. Ia mengaku tidak ingin terpengaruh melihat persiapan tim lain terutama mereka yang beberapa waktu lalu masih menjalani pra musim di Piala Presiden.

Deden mengatakan, saat ini semua pemain sudah siap menjalani kompetisi. Semua keinginan pelatih untuk pertandingan nanti, sudah dipahami seluruh pemain, sehingga dirinya sangat optimis di kompetisi musim ini Persib bisa menorehkan prestasi gemilang.

"Ya persiapan kita di liga masih dalam latihan, semua pemain juga sudah mengerti keinginan pelatih. Kita menyambutnya dengan antusias dan semangat," ujarnya ditemui wartawan usai menjalani latihan di Stadion GBLA, Kota Bandung, Minggu (14/4).

Sejauh ini Deden mengatakan, persaingan tim-tim peserta di kompetisi Liga I nanti cukup ketat. Pasalnya, beberapa tim sudah terlihat potensinya bakal menjadi saingan ketat Persib dalam meraih tropi juara.

Namun begitu, Deden mengaku tak ingin memikirkan hal itu. Menurutnya, semua tim peserta meski diwaspadai, sebab semua tim memiliki kans yang sama untuk meraih gelar juara.

"Ngga sih, saya fokus tim sendiri. soalnya tidak menjadi jaminan tim yang juara Piala Presiden akan menjadi juara Liga. Piala Presiden ngga menjadi patokan dan setiap tim juga bisa berubah. ini kan pre season, pasti jika ada yang tidak sesuai, akan ada perubahan, jadi bukan jadi jaminan," ungkapnya.

Mantan pemain Persib junior ini melanjutkan, kegagalan Persib di Piala Presiden beberapa waktu lalu cukup memberikan pelajaran bagi timnya sebelum mengarungi kompetisi sesungguhnya. Semua kelemahan di pra musim kemarin sudah dievaluasi dan semua pemain mengerti dan bertekad untuk memperbaiki performanya.

"Pokoknya di kompetisi nanti kita ingin tampil lebih baik lagi. Pra musim ajang pemanasan bagi kita untuk mengukur sejauh mana kekuatan tim selama menjalani persiapan liga. Kemarin kita gagal bukan berarti tidak serius, tapi kita akui memang banyak kesalahan dan kekurangan, tapi semua sudah kita perbaiki agar di kompetisi nanti kita bisa berprestasi," tuturnya.

Editor: Endan Suhendra

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR