Soal Pemain Asia, Mulai Temui Titik Terang

Persib

Kamis, 11 April 2019 | 16:42 WIB

190411164446-soal-.jpg

TEKA teki pemain asing Asia yang akan menjadi bagian skuat Persib musim ini mulai menemui titik terang. Bahkan kabarnya pemain yang lama dinantikan itu akan bergabung dalam waktu dekat ini. Manajer Persib Umuh Muchtar pun menegaskan bahwa pemain Asia ini sudah mendekati jadi. Saat ini hanya tinggal menunggu waktu kedatangannya.

"Pemain baru perkembangannya segera datang ya. Mudah-mudahan minggu ini sudah datang, nanti minggu depan sudah bergabung. Kalau pun juga paling telat minggu depan sudah bergabung dan nanti dia juga setelah datang dites lagi semua, ada dokter. Semua diserahkan pada pelatih," ujar Umuh di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kamis (11/4/2019).

Umuh menyebut, adapun pemain tersebut berposisi sebagai pemain depan. Ia berasal dari negara dataran timur tengah. "Uzbek, Uzbek (Uzbekistan, red). Ya dari timur tengah," tegasnya.

Untuk itu, Umuh meminta doa dan dukungannya dari para bobotoh agar proses mendatangkan pemain tersebut berjalan lancar. Pasalnya, Persib Bandung sempat gagal mendapatkan striker Korea Selatan lantaran pemain yang bersangkutan mengalami masalah indisipliner.

"Tunggu lah, tunggu ya. Pokoknya Persib caranya bagaimana supaya lebih bagus," kata Umuh.

Umuh melanjutkan, pemain yang dimaksud nantinya akan kembali diserahkan kepada pelatih. Kalau pelatih menyetujui, kemungkinan besar pemain tersebut jadi direkrut Persib. "Kalau sudah datang, kita lihat kondisi kesehatan dan kemampuannya," kata Umuh.

"Setelah menjalani tes kesehatan pemain akan dinilai pelatih Miljan Radovic. Baru dari situ jika sudah oke kita serahkan ke pelatih. Kalau kata pelatih bagus, kata saya bagus dan kata penilaian umum bagus ya itu diumumkan saja," tandasnya.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR