Radovic Yakin Performa Timnya Akan Meningkat

Persib

Senin, 25 Maret 2019 | 18:52 WIB

190325185556-radov.jpg

dok

PELATIH Persib Bandung, Miljan Radovic menilai saat ini pemainnya dalam kondisi fit. Usai menjalani masa libur panjang sepekan lalu, kini para pemain sudah kembali berlatih. Bahkan, pada Senin (25/3/2019), skuat Maung Bandung telah bertolak ke Batam untuk menjalani pemusatan latihan selama satu minggu ke depan.

"Progres pemain bagus setiap hari karena setelah mereka tujuh hari libur saya cek mereka, mereka profesional. Jadi sekarang mudah untuk saya menjalankan program di dalam latihan," jelasnya sebelum bertolak ke Batam di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Senin (25/3/2019).

Radovic pun percaya seiring waktu, para pemainnya akan terus mengalami peningkatan performa. Apalagi kini Persib tengah menjalani masa pemusatan latihan guna mematangkan persiapan jelang bergulirnya Liga 1 awal Mei mendatang.

"Saya pikir nanti lebih bagus karena saya punya rencana kalau bisa setiap minggu ada satu pertandingan friendly game. Nanti akan ada satu game di Batam dan ketika kembali kita berencana ada empat game lagi," tuturnya.

Pelatih 43 tahun itu berharap, Persib lebih siap dalam menghadapi kompetisi nanti. Hadirnya beberapa pemain baru diharapkan dapat membawa aura positif bagi Pangeran Biru di musim ini.

"Ya kita sangat ingin menjalani training center. Semua perlu sabar, kita perlu proses agar tim ini menjadi lebih baik musim ini. Saya tahu itu tidak mudah, tapi saya sangat percaya kemampuan pemain, mereka profesional, mereka pemain-pemain bagus, saya yakin kita akan lebih baik," ungkapnya.

Sementara itu, skuat Maung Bandung sendiri telah tiba di Bandara Internasional Hang Nadim, Batam, Senin (25/3/2019), pukul 13.30 WIB. Rombongan Persib yang baru tiba di Bandara pun disambut antusias bobotoh yang tergabung dalam komunitas Viking Batam.  

Ratusan bobotoh ini kabarnya sudah menunggu Persib sejak dari pagi. Mereka menggunakan puluhan kendaraan bermotor dan roda empat.

Sedangkan dalam agendanya, selama berada di Batam, Persib selain akan menjalani latihan, juga akan menggelar laga uji coba.

Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR