Ezechiel Antusias Sambut TC di Batam

Persib

Senin, 25 Maret 2019 | 18:11 WIB

190325181158-ezech.jpg

dok

SKUAT Persib dipastikan menjalani pemusatan latihan di Kota Batam selama sepekan. Rencana pemusatan latihan ini merupakan agenda tim Maung Bandung dalam mempersiapkan diri jelang kompetisi Liga 1 musim 2019 yang rencananya akan bergulir pada awal Bulan Mei mendatang.

Selama berada di Batam, Supardi CS dijadwalkan akan menjalani satu kali uji coba. Namun siapa tim yang akan menjadi lawannya, hingga kini masih dirahasiakan. Yang jelas, Skuat Persib sangat ingin menjajal tim yang satu level ataupun berada diatasnya.

Dalam rangka pemusatan latihan ini, para pemain menyambutnya dengan gembira. Mereka antusias menjalani TC di Kota Batam. Salah satunya penyerang andalan Persib, Ezechiel N'dousel.

Pemain asal Chad ini begitu bersemangat mengikuti training center. Ia beranggapan, pemusatan latihan ini sangat bagus bagi persiapan tim, termasuk mempersiapkan diri sebelum menjalani kompetisi musim ini.

"Saya sudah dua kali dengan sekarang TC di Batam. Ya, ini bagus buat persiapan kompetisi. Saya harus maksimalkan TC di Batam," kata Eze ditemui wartawan sebelum keberangkatan ke Batam di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Senin (25/3/2019).

Ia meyakini, dalam program pemusatan latihan, Skuat Persib akan lebih tangguh. Pasalnya, dari program ini, selain mengasah teknik dan skill para pemain, juga dapat meningkatkan kekompakan tim. Ini menurutnya sangat bagus bagi persiapan tim.

"Saya yakin setelah TC ini selesai tim akan semakin kompak. Ini sangat bagus untuk saling mengerti satu pemain dengan pemain lainnya, terutama pemain yang baru di musim ini," ujarnya.

Sementara itu, pada program pemusatan latihan kali ini, Pelatih Miljan Radovic hanya memboyong 24 pemainnya. Radovic menuturkan, dalam kesempatan ini dirinya akan menanamkan filosofi bermain jelang Liga di mulai.

"Kita akan latihan intens dan ketemu setiap hari. Kalian tahu pemusatan latihan memang program yang tepat sebelum kompetisi dimulai. Kita akan terus lakukan evaluasi," ujarnya

Sedangkan nama-nama pemain yang dibawa ke Batam diantaranya, Muhammad ‘Deden’ Natsir, M Aqil Savik, I Made Wirawan, Bojan Malisic, Supardi, Indra Mustafa, Fabiano Beltrame, Saepuloh Maulana, Ardi Idrus, Zalnando,Henhen Herdiana, Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Dedi Kusnandar, Erwin Ramadani, Abdul Aziz, Frets Butuan, Srdjan Lopicic, Syafril Lestaluhu, Ghozali Siregar, Agung Mulyadi, Beckham Putra Nugraha, Febri Hariyadi, dan Ezechiel N’Douassel.

Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR