Radovic Tidak Semua Pemain Persib Dibawa TC di Batam

Persib

Jumat, 22 Maret 2019 | 15:56 WIB

190322155759-radov.jpg

PERSIB Bandung berencana menjalani pemusatan latihan di Batam, Kepulauan Riau, sebelum menghadapi kompetisi Liga 1 2019. 
Namun begitu, tidak seluruh pemain diboyong mengikuti pemusatan latihan tersebut. Hanya 24 pemain yang dibawa, tiga diantaranya merupakan pemain yang berposisi sebagai penjaga gawang. 
Padahal, Pelatih Persib Milijan Radovic awalnya menjadikan pemusatan latihan ini sebagai upaya agar para pemain dan pelatih memiliki kedekatan layaknya keluarga. 
"Saya tidak bisa jawab sekarang. Tidak bisa, kalau tidak bisa ya tidak bisa, saya punya alasan," kilah Radovic, di Lapangan Sasana Budaya Ganesha Bandung, Jumat (22/3/2019). 
Dirinya memastikan, selama menjalani latihan di Batam, 25 Maret hingga 1 April, Maung Bandung bakal melakoni satu pertandingan persahabatan. 
"Saya rasa 24 pemain menjadi dua tim sudah cukup. Harus sabar. Karena kompetisi masih dua bulan lagi. Pemain baru juga belum datang," ujarnya. 
Saat ini, Radovic mengaku, bahwa timnya belum maksimal 100 persen. Oleh karena itu, diperlukan waktu supaya Persib menjadi kuat, terutama di kompetisi liga mendatang. 
 
"Saya lihat bagaimana latihan, bagaimana posisi, siapa datang pemain baru, nanti kita akan lihat. Itu rencana kita. Kita lihat beberapa hari kedepan," tandas eks pemain Sturm Graz ini. 

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR