Erwin Ramdani Pembelian Terbaik Musim Ini

Persib

Jumat, 15 Maret 2019 | 16:35 WIB

190315163625-erwin.jpg

Darma Legi

PERMULAAN musim kompetisi 2019 sukses dilewati Erwin Ramdani. Dua kali penampilannya bersama skuat Maung Bandung di ajang turnamen Piala Presiden, Erwin mampu menorehkan catatan gemilang.

Dua gol yang telah disarangkannya ke gawang lawan menjadi bukti bahwa mantan pemain PSMS Medan ini menjadi sosok pemain dengan pembelian terbaik Persib musim ini.

Di bawah arsitek Coach Miljan Radovic, Erwin kerap dipercaya mengisi sektor gelandang serang. Pemain yang juga berprofesi sebagai prajurit TNI ini dinilai memiliki akselerasi dan misi bermain yang cukup baik.

"Alhamdulillah bersyukur, kerja keras saya di dalam dan luar lapangan bisa memberi sesuatu untuk Persib Bandung. Tapi pencapaian ini tidak akan membuat saya menjadi puas diri. Tapi saya akan bekerja keras untuk lebih dari pencapaian sekarang," kata Erwin ditemui wartawan.

Erwin berharap, pada kompetisi nanti penampilannya ingin lebih baik lagi. Berbekal persiapan pra musim, ia optimistis dalam menatap  Liga I nanti. "Dengan pencapaian sekarang tentunya sedikit banyak telah memberikan motivasi bagi saya untuk memberikan yang lebih di kompetisi nanti," ujarnya.

Ditanya soal posisi gelandang yang kini ditempatinya, Erwin mengaku sudah nyaman menempati posisi ini. Bahkan sejak di plot menjadi gelandang serang, ia mampu memberikan kontribusi maksimal bagi tim. Sebagai bukti, ia termasuk gelandang produktif yang sering membuat gol ke gawang lawan.

"Kuncinya adalah saya diberikan kesempatan oleh pelatih, sehingga saya bisa memberikan yang terbaik untuk Persib Bandung. Soal dii posisi sekarang, memang sudah nyaman,, saya ingin lebih baik lagi kedepannya, " ungkap Erwin.

"Karena di setiap pertandingan ke pertandingan saya selalu belajar dan bertanya kepada senior-senior seperti Dedi Kusnandar dan lainnya. Dan inti dari kuncinya di setiap pertandingan saya selalu belajar untuk lebih baik," imbuhnya.

Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR