Supardi: Maung Bandung Harus Tetap Disegani

Persib

Kamis, 14 Maret 2019 | 19:07 WIB

190314191014-supar.jpg

dok

KENDATI dilaksanakan secara sederhana, namun perayaan hari jadi Persib Bandung ke 86 tetap memiliki makna yang cukup dalam bagi sang elcapitano Persib Bandung, Supardi Natsir.

Ia berharap, di usia ke-86 ini, Maung Bandung tetap disegani di persepakbolaan tanah air. Ia ingin tim yang ia bela saat ini terus berkembang lebih baik seiring usianya yang semakin menua.

"Kita berharap Persib tetap disegani, tetap tim besar, tiada lain kecuali tim ini tambah baik dan tambah baik," harap Supardi ditemui wartawan saat menghadiri kunjungan dalam rangka peringatan HUT Persib ke 86 di Panti Asuhan An-Nida Rosada Jalan Karapitan, Kota Bandung, Kamis (14/3/2019).

Meski pemain silih berganti setiap musimnya, namun Supardi ingin pemain yang singgah ke Persib senantiasa berjuang demi harga diri dan kehormatan Persib. Menurutnya, jika pemain sudah berjuang dengan hati dan tanggungjawab, Persib akan mudah meraih prestasi.

"Baik dalam artian setiap musim bisa memberikan prestasi siapa pun pemain di sini nanti, paling penting adalah selalu menjaga muruah Persib itu penting. Dengan itu menjaga muruah semuanya akan timbul," ujarnya.

Sementara itu, kedatangan rombongan tim Persib ke Panti Asuhan An-Nida Rosada disambut hangat penghuni panti termasuk anak-anak. Mereka merasa bahagia bisa bertemu langsung dengan para pemain idolanya.

"Saya mewakili seluruh pemain Persib mengucapkan terima kasih kepada semua pihak panti Asuhan An-Nida Rosada yang menyambut kami dengan sangat baik. Kami berharap ukhuwah ini bisa terus terjalin," terang Supardi.

Dari kunjungan ini, Supardi berharap doa dari anak-anak panti asuhan bisa membantu Persib berprestasi di musim ini.

"Harapan panti asuhan ini selalu mendoakan kami mudah-mudahan dalam liga nanti kami memberikan yang terbaik dan doakan kami bisa menjadi juara," tandasnya.



Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR