Di Hari Jadi ke-86 Tahun, Persib Tunggu Kedatangan Pemain Anyar

Persib

Kamis, 14 Maret 2019 | 17:53 WIB

190314175426-di-ha.jpg

dok

DI hari jadinya yang ke 86 tahun, kubu Persib tengah menantikan kehadiran dua peman baru. Kedua pemain tersebut diproyeksikan untuk mengisi slot pemain asia, dan non asia.

Isyarat akan kedatangan pemain baru di tubuh Persib ini seperti ditegaskan Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono saat menghadiri peringatan Ulang Tahun Persib ke-86 di Panti Asuhan Aninda Rosada Jalan Karapitan, Kota Bandung, Kamis (14/3/2019).

"Pokoknya bakal ada yang ditunggu di ultah Persib sekarang, ini kaitannya dengan pemain. Saya sudah dapat kabar dari pelatih ada tambahan pemain. Tambahan pemain ini adalah slot Asia dan non Asia," ujar Kuswara ditemui wartawan di kawasan Jalan Ciliwung, Kota Bandung, (14/3).

Namun demikian, Kuswara belum bisa menyebut kapan pemain incarannya itu akan datang. Tapi ia berharap sebelum kompetisi resmi dimulai, pemain anyar tersebut sudah dapat bergabung bersama tim. "Tapi nanti waktunya ini yang akan kami pastikan lagi kedatangannya," ucapnya.

Sebelumnya, Direktur PT PBB Teddy Tjahjono sempat memberikan bocoran bahwa pemain asing Asia yang menjadi incaran Persib saat ini adalah pemain timnas Korea Selatan. Pemain ini yang kini tengah gencar didekati Maung Bandung.

"Kami akan pastikan dulu karena memang terus terang kami sedang mematangkan, jadi ketika sosok ini sudah jadi kami akan beritahu. Sejauh ini memang sudah ada beberapa alternatif tapi tetap kebutuhannya kan satu pemain asia," lanjut Kuswara.

Untu itu, sejauh ini Persib masih akan tetap bertahan dengan pemain yang sudah ada saat ini, sembari menunggu hasil evaluasi tim pelatih.

"Komposisi pemain kita serahkan saja ke pelatih mana yang memang siap. Karena di piala Presiden ini pelatih lebih tau mana yang memang siap untuk di tim Persib," tandasnya.

Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR