Perayaan Ultah ke-86 Persib Digelar di Panti Asuhan

Persib

Kamis, 14 Maret 2019 | 16:27 WIB

190314162751-peray.jpg

Asep Awaludin

TEPAT hari ini, Kamis (14/3/2019), Maung Bandung berusia 86 tahun. Perayaan yang dilaksanakan secara sederhana ini, diisi dengan acara bakti sosial.

Seluruh pemain dan perwakilan Manajemen PT PBB mendatangi Panti Asuhan Aninda Rosada, Jalan Karapitan Kota Bandung merayakannya dan berbagi kebahagiaan dengan para penghuni panti asuhan.

Komisaris PT. PBB yang menaungi Persib Bandung, Kuswara S. Taryono mengatakan, ulang tahun Persib kali ini dirayakan sederhana atau berbeda dengan perayaan-perayaan di tahun-tahun sebelumnya.

"Tapi (juga) ingin berbagi dan agar ada kegiatan sosial. Ada sinergi antara para pemain Persib dengan anak yatim piatu," tutur Kuswara kepada wartawan Kamis (14/3/2019).

Di hari ulang tahunnya ini, Persib berharap doa terbaik bagi tim jelang  mengarungi kompetisi Liga I yang akan bergulir awal Mei mendatang.

"Kami mohon doa di ulang tahun ke-86 ini mudah-mudahan persiapan dalam menghadapi pertandingan akan digelar di awal Mei 2019 mendatang. Mohon doanya diberikan kemudahan, kelancaran dan juga mohon doanya untuk Persib Bandung jadi juara Liga juga juara di Piala Indonesia," singkatnya.


Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR