Atep : Pengalaman Radovic Sebagai Pelatih Belum Teruji

Persib

Rabu, 13 Maret 2019 | 21:34 WIB

190313213726-atep-.jpg

indosport

MANTAN kapten tim Persib Bandung, Atep, angkat bicara mengenai sosok pelatih Miljan Radovic. Seperti diketahui, Radovic saat ini dipercaya menjadi pelatih Persib.

Namun kini pelatih asal Montenegro itu menjadi sorotan, lantaran gagal membawa tim Maung Bandung berbicara banyak di pentas Piala Presiden 2019. Persib memang sudah gugur di fase grup, setelah hanya menempati posisi ketiga grup A dengan tiga poin.

Atep sendiri tidak masuk dalam proyeksi pemain Radovic pada musim ini. Itu yang membuatnya harus hengkang ke klub lain, dan kini diketahui sudah bergabung dengan Mitra Kukar yang bakal berkompetisi di Liga 2 tahun ini.

"Sebenarnya saya sangat senang, karena berarti dia tahu atmosfer yang ada di Bandung, tahu atmosfer sepakbola di Indonesia. Hanya mungkin dari segi pengalaman yang belum terlalu orang tahu. Sebelumnya dia melatih di mana, apa sudah melatih tim profesional. Itu perlu banyak masukan dari manajemen dan juga dari pemain yang ada di tim (Persib) itu sendiri," kata Atep seperti dikutip dari goal.com, Rabu (13/3/2019).

"Tapi saya yakin secara kualitas cukup baik, hanya saja dari segi pengalaman belum teruji," tambahnya.

Di samping itu, pemain yang identik dengan nomor punggung 7 tersebut juga mengungkapkan kenangannya terhadap Radovic ketika masih bermain bersama memperkuat Persib pada musim 2011/12.

"Dulu saya bersama Miljan [Radovic] setengah musim, dan dia datang di saat yang tepat, membantu tim, sangat memberikan kontribusi besar. Pelajaran dia, tendangan bebas dia, dan caranya bermainnya sangat visioner, kedekatan ke pemain lokal dan asingnya sangat baik," tuturnya.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR