Tribun SJH Kosong Ditinggal Penonton, Ini Kata Radovic

Persib

Rabu, 13 Maret 2019 | 06:23 WIB

190312222422--foto.JPG

Darma Legi

>Tribun stadion Si Jalak Harupat terlihat kosong saat pertandingan penyisihan Grup A Piala Presiden 2019 antara Persib Bandung melawan Perseru Serui, Soreang, Kab. Bandung, Selasa (12/3/2019). Pada pertandingan tersebut Persib Bandung berhasil mengalahkan Perseru serui dengan skor 4-0.

PELATIH Persib Milijan Radovic angkat bicara terkait lowongnya Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, saat laga melawan Perseru Serui, Selasa (12/3) malam.

Stadion berkapasitas 27 ribu penonton itu tampak lowong saat Persib menang atas Perseru dalam laga pamungkas penyisihan Grup A Piala Presiden 2019.

 

Berdasarkan informasi, penonton yang datang hanya sekitar 2.600 orang. "Saya sampaikan terima kasih kepada bobotoh yang datang hari ini. Saya senang mereka datang. Semoga besok bisa lebih banyak lagi," ujar Radovic, dalam jumpa pers usai laga.

 

Radovic menyadari kekecewaan bobotoh atas prestasi timnya di Piala Presiden 2019. Seperti diketahui, Persib tersingkir dari turnamen ini pasca dikalahkan PS Tira-Persikabo (1-2) dan Persebaya Surabaya (2-3). Selain itu, bobotoh menilai permainan yang ditampilkan Persib tak memuaskan.

 

"Saya bobotoh. Saya selalu support Persib. Mungkin bobotoh takut musim depan Persib tidak bagus. Tapi saya minta tunggu dulu, saya yakin kedepannya Persib akan bagus, karena kita punya kualitas," seru Radovic.

 

Pelatih asal Montenegro ini mengutarakan, di liga belahan dunia manapun, setiap tim pasti ingin memenangkan pertandingan yang dilakoni. Dirinya juga sadar, bila menang pendukung akan senang, dan sedih bila timnya kalah. Hanya saja, ditegaskan Radovic, dukungan suporter tetap dibutuhkan ketika tim alami hasil yang buruk.

 

"Dukungan itu agar klub bagus kedepannya. Kalau klub kalah harus support dulu biar bagus. Tapi saya senang, walaupun dua kali kalah, mentalitas pemain sudah bagus," tegas mantan pemain Sturm Graz ini.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR