Radovic : Permainan Persib Menawan Ala Tiki Taka

Persib

Selasa, 12 Maret 2019 | 22:14 WIB

190312222002-radov.JPG

Darma Legi

Pemain Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha (kanan) melewati hadangan pemain Perseru Serui pada pertandingan penyisihan Grup A Piala Presiden 2019, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung, Selasa (12/3/2019). Pada pertandingan tersebut Persib Bandung berhasil mengalahkan Perseru serui dengan skor 4-0.


MAUNG Bandung akhirnya pecah telur setelah dalam dua pekan terakhir gagal meraih kemenangan di ajang Turnamen Piala Presiden 2019.

Kim Jeffrey Kurniawan dan kawan-kawan sukses mengkandaskan perlawanan Perseru Serui pada laga pamungkas babak penyisihan grup A Piala Presiden 2019 dengan skor 4-0 (0-0) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (12/3/2019).

Meski kemenangan pada laga ini tak berpengaruh terhadap Persib, namun raihan positif ini patut disyukuri. Setidaknya, Persib mampu memperbaiki posisi mereka menjadi peringkat 3 di grup A. Apalagi, dalam dua laga sebelumnya, Maung Bandung tak pernah meraih kemenangan.

"Sebelum pertandingan saya bicara ini gim sulit, Persib butuh gol pertama, itu jadi bagus, mereka kasih tekanan. Kemarin kita kalah dua kali, kali ini gim sulit, tapi saya senang mental mereka bagus, itu luar biasa," ucap Pelatih Persib Miljan Radovic saat Jumpa Pers Usai Laga di Stadion Si Jalak Harupat.

Pada laga ini, Radovic menilai timnya sudah mampu memainkan permainan menawan ala tiki-taka. Ia pun yakin bila di pertandingan selanjutnya skema tiki-taka akan kembali tersaji. "Sekarang banyak gol, bisa tiki taka, besok juga bisa tiki taka, kalau menang hari ini kita senang," tambahnya.

Namun, pelatih asal Montenegro ini masih harus memoles kekompakan timnya. Ia bertekad untuk terus menjaga stabilitas permainan agar tetap tampil baik dalam setiap pertandingan.

Tidak hanya itu, Radovic juga masih berharap ada pemain baru yang bisa bergabung bersama timnya. Untuk itu ia menyarankan agar pemainnya tetap konsisten dalam bermain.

"Kita bicara sudah selesai Piala Presiden, saya sudah tahu bagaimana mereka, saya kasih peluang buat semua pemain, semua main dan ini luar biasa," imbuhnya.

Sepinya dukungan bobotoh di stadion tak menjadikan semangat Persib menciut. Ia pun tetap ucapkan terima kasih kepada bobotoh yang sudah datang mendukung timnya.

"Terima kasih pemain, terima kasih bobotoh yang datang, terima kasih dan saya berharap selanjutnya bisa banyak pertandingan sama hari ini," tandasnya.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR