Lawan Perseru, Persib Tanpa Mali

Persib

Minggu, 10 Maret 2019 | 21:04 WIB

190310210514-lawan.jpg

Darma Legi

PERSIB Bandung dipastikan tidak akan diperkuat Bojan Malisic saat menghadapi Perseru Serui pada laga pamungkas babak penyisihan grup A Piala Presiden 2019 yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (12/3/2019).

Bojan dipastikan absen menyusul hukuman kartu kuning yang didapatnya saat menghadapi PS Tira Persikabo dan Persebaya Surabaya. Otomatis, bek asal Montenegro ini tak akan masuk dalam daftar susunan pemain pada laga nanti.

Namun demikian, Bojan Malisic tetap mengharapkan timnya bekerja keras dan meraih kemenangan di pertandingan nanti. Ia tak ingin timnya kembali menderita kekalahan seperti di dua laga sebelumnya.

"Saya tidak main karena dapat akumulasi kartu. Tapi saya harap kami bisa menang, saya harap tidak ingin ada di klasemen terbawah," ujar Bojan Malisic saat ditemui seusai latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (10/3).

Absennya Bojan Malisic, tentu akan sangat berpengaruh terhadap kekuatan di lini belakang. Pasalnya, selama ini Bojan Malisic menjadi tumpuan tim Maung Bandung di lini belakang dalam setiap laga yang dilakoninya. "Saya akan suport temen-temen. Semoga nanti kita bisa meraih kemenangan," ucapnya.

Persib sendiri masih menyisakan beberapa pemain belakang yang bisa diandalkan Pelatih Miljan Radovic. Henhen Herdiana dan Indra Mustafa bisa jadi alternatif bagi Persib di sektor pertahanan. Namun selain kedua nama itu, Persin juga masih memiliki satu nama lagi yakni. Saepulloh Muhammad.

Mantan pemain Mitra Kukar ini juga bisa menjadi alternatif Coach Miljan. Penampilan perdananya bersama Persib saat menghadapi Persebaya, dianggap sudah memperlihatkan chamistry-nya bersama Bojan Malisic, meski masih perlu diperkuat lagi.

"Siapapun saya percaya, Ada Indra, Henhen atau Saepulloh. Mereka adalah pemain hebat, saya yakin mereka bisa kawal pertahanan Persib di pertandingan nanti," tandas pemain asal Montenegro ini.

Editor: Endan Suhendra

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR