Berjuang Lawan Kanker, Nabilla Dapat Dukungan dari Kim

Persib

Selasa, 19 Februari 2019 | 23:39 WIB

190219224202-berju.jpg

persib.co.id

PEMAIN Gelandang Persib, Kim Jeffrey Kurniawan jenguk seorang pasien yang terkena kanker, Nabilla Yulianti di Rumah Sakit Hasan Sadikin, Bandung, Selasa (19/2/2019) petang.

Nabila adalah bobotoh wanita yang tengah berjuang melawan penyakit kanker jaringan lunak di sekitar mata (Rabdomiosarcoma). Akibat penyakitnya itu, ia sudah tak mampu melihat seperti dulu.

Sudah tujuh bulan Nabila berjuang melawan penyakitnya. Namun, impiannya untuk bertemu pemain idolanya tersebut bisa terwujud disaat ia membutuhkan motivasi. Semangatnya untuk lekas sembuh pun terlihat semakin tinggi.

“Seneng banget ada Kim. Ini kayak mimpi. Aku suka banget sama PERSIB. Kalau PERSIB main aku nobar di warung,” ujar gadis 16 tahun itu kepada Kim seperti dikutip dari laman resmi Persib.

Nabila merupakan anak dari pasangan Wahyudi (42) dan Rohaeti (43) yang tinggal di Kabupaten Garut. Saat ini, ia juga memiliki ibu asuh bernama Niken yang sangat memperhatikan kondisi dan perkembangan pemulihannya penyakitnya.

“Biaya pengobatannya melalui donasi. Karena ini tidak murah. Sekarang keuangannya makin menipis. Hanya untuk bekal hidup saja. Tapi, dia juga perlu obat. Bahkan ada satu obat yang harganya nyampe dua jutaan,” kata Niken.

Bagi bobotoh yang ingin membantu Nabila berjuang untuk sembuh, dapat mengirimkan donasinya dengan menghubungi nomor 081321689998 atas nama Niken.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR