Abdul Gafur: Persib Bermain Gemilang

Persib

Senin, 11 Februari 2019 | 19:13 WIB

190211191650-abdul.jpg

Darma Legi

PERSIWA Wamena harus rela timnya dibantai Persib Bandung pada leg dua babak 32 besar Piala Indonesia 2019 yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (11/2/2019) dengan skor telak 7-0. Tim berjuluk Badai Pegunungan itu pun harus tersingkir dari fase ini.

Bek Persiwa Wamena, Abdul Gafur merasa ia dan rekan-rekannya telah berusaha maksimal menahan Persib. Namun apa daya, Maung Bandung tampil perkasa. Tak tanggung-tanggung, 7 gol tercipta melalui hatrick Ezechiel N’Douassel, Srdan Lopicic, Esteban Vizcarra, Beckham Putera, dan Ghozali Siregar.

"Teman-teman dan saya, semua pemain sudah berusaha sekuat tenaga untuk bisa lolos ke-16 besar. Tapi saya apresiasi permainan Persib yang bagus," kata Gafur usai pertandingan di sesi konferensi pers di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Ia mengatakan, para pemain Persiwa datang ke Bandung untuk memenuhi janjinya kepada bobotoh yang sangat berharap Persiwa meladeni Persib di babak ini. Namun sayangnya, mereka tidak bisa berbuat banyak atas motivasi besar tim tuan rumah.

"Tapi kami juga bagus dan kami, pemain, manajemen, tim bermain demi bobotoh yang meminta kami datang. Kami berterimakasih atas semua apresiasi bobotoh yang menginginkan kami datang, saya senang dengan sambutannya," ujarnya.

Ia melanjutkan, pada laga itu semua pemain Persiwa sudah berusaha secara maksimal. Akan tetapi, Persib yang kali ini bertindak sebagai tuan rumah tampil sangat gemilang. Timnya pun tak mampu meladeni gaya permainan Maung Bandung.

"Kami sangat jauh dengan Persib. Mereka memiliki motivasi yang cukup bagus, apalagi Persib tampil dihadapan suporternya yang jelas semakin menambah mereka enerjik. Tapi kami akui, Persib sore ini memang lebih bak dari kita," tandasnya.



Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR