Gol Beckham Jadi Pembuktian Talenta Pemain Muda Persib

Persib

Senin, 11 Februari 2019 | 18:25 WIB

190211182625-gol-b.jpg

Darma Legi

Pemain Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha (kanan) berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Persiwa Wamena pada pertandingan Piala Indonesia 2019, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung, Senin (11/2/2019).

LUAR biasa, Kata itulah yang pas disematkan bagi pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha. Meski pemain ini memiliki postur tubuh mungil, namun ia berhasil membuktikan talenya dirinya sebagai pemain muda berbakat.

Mendapat kepercayaan dari sang pelatih untuk tampil pada laga kontra Persiwa Wamena, mantan pemain Diklat Persib ini mampu menjawab kepercayaan itu dengan mencetak satu gol dari 7 gol yang berhasil dijaringkan Persib ke gawang Persiwa Wamena di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (11/2/2019) sore.

Gol perdana pemain berusia 17 tahun itu, dipersembahkannya untuk kedua orangtua, tim dan juga bobotoh. "Gol ini untuk orangtua dan keluarga? pelatih, manajer dan bobotoh. Semoga ke depan Beckham bisa lebih baik mengejar keinginan main di timnas," katanya.

Ia mengaku sangat bersyukur atas kemenangan yang diraih timnya. Terlebih, ia bisa mempersembahkan gol bagi kemenangan itu. Gol yang diakuinya menjadi suntikan motivasi bagi dirinya dalam menatap laga-laga selanjutnya, baik di Piala Indonesia, maupun Liga 1.

"Alhamdulillah bisa memberikan hasil maksimal  bagi Persib. Semua ini atas dukungan pelatih dan pemain lain. Semoga di laga selanjutnya kita bisa menghadapi Arema di babak 16 besar dengan lebih baik lagi," ujarnya.

Pelatih Persib, Miljan Radovic pun memberikan komentar terhadap penampilan Beckham di laga ini. Bagi Radovic, Beckham merupakan pemain muda yang memiliki talenta luar biasa. Untuk itu ia berharap, pemainnya ini terus meningkatkan kemampuannya.

"Untuk Beckham, dia pemain bertalenta, tapi harus belajar terus. Dia harus belajar lagi dengan terus main di dalam pertandingan. Ia akan diusahakan terus masuk dalam pertandingan untuk meningkatkan pengalamannya," tegas mantan pemilik nomor punggung 50 saat masih aktif membela Persib.

Beckham sendiri berhasil mencetak gol pada debutnya bagi tim Persib. Tendangan first time-nya berhasil menembus gawang Persiwa Wamena setelah menerima umpan dari Febri Hariyadi yang tak kuasa ditangkap Endang Subrata. Gol ini menjadi gol perdananya bersama Persib Bandung di Piala Indonesia.


Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR