Tak Pikirkan Arema, Persib Pilih Fokus Hadapi Persiwa

Persib

Minggu, 10 Februari 2019 | 14:38 WIB

190210143100-tak-p.jpg

MOTIVASI pemain Persib jelang laga kontra Persiwa Wamena, Senin (11/2/2019) besok, diakui gelandang Maung Bandung, Supardi Natsir cukup tinggi. Dari beberapa kali persiapan yang dilakukan, ia melihat para pemain terlihat ambisi untuk menjungkalkan lawannya agar bisa loloa ke babak selanjutnya Piala Indonesia 2019.

"Ini awal untuk kita, menuju prestasi lebih baik kedepannya. Brsok pertandingan yang sangat penting, siapapun lawan kita, kita tidak pernah berfikir mereka dari mana atau strategi mereka seperti apa, tapi kita fokus pada tim kita, semoga besok pemain bisa menjalankan apa yang coach inginkan, mudah-mudahan besok bisa menang, Insya Allah," ujarnya di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Minggu (10/2/2019).

Ditanya soal lawan yang akan dihadapi Persib jika lolos ke babak 16 besar, Supardi tak ingin berandai-andai dahulu. Pemai lebih memilih fokus dahulu pada pertandingan menghadapi Persiwa Wamena.

"Step by step, kita tidak memikirkan Arema dulu, pertandingan besok itu yang penting untuk kita tatap, setelah itu baru mungkin berpikir ke depan bagaimana kita bisa terus meraih kemenangan," ungkapnya.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR