Radovic Pastikan Timnya Siap Hadapi Persiwa

Persib

Minggu, 10 Februari 2019 | 14:30 WIB

190210142821-radov.jpg

PELATIH Persib Bandung, Miljan Radovic menegaskan bahwa timnya sudah sangat siap menjalani pertandingan menghadapi Persiwa Wamena pada leg dua, babak 32 besar Piala Indonesia 2019 yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (11/2/2019).

Menurutnya, pada laga besok, kondisi kebugaran pemain sudah sangat stabil. Ia pun percaya pasukannya dapat bermain baik pada pertandingan nanti.

"Untuk pertandingan besok, saya mau bicara kita siap untuk bermain, fisik lebih bagus, mereka professional mereka mau menang untuk besok," ujarnya di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Minggu (10/2/2019).

Tak hanya itu, ia juga menilai pasukannya saat ini tengah dalam motivasi tinggi. Hasil seri di leg pertama menjadi acuan untuk tidak mengulang hasil serupa di pertandingan besok.

"Pemain Persib bagus dan profesional, untuk itu saya selalu bicara positif, bicara tidak harus menang, tapi perlu menang, saya tahu potensi pemain Persib dan saya bicara untuk menang besok, saya tidak perlu bicara sekarang soal Arema atau tim lain, sekarang dan besok konsentrasi untuk Wamena, itu dulu,"

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR