Bojan Tetap Pede Meski Tanpa Brewok

Persib

Jumat, 8 Februari 2019 | 17:59 WIB

190208180137-bojan.jpg

bolasport

BAKAL ada yang berbeda pada sosok Bojan Malisic saat Persib menjamu Persiwa Wamena pada leg dua babak 32 besar Piala Indonesia 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Senin (11/2) nanti. Bek tangguh asal Serbia ini akan terlihat beda dari penampilannya selama ini.

Brewok yang selama ini menjadi ciri khasnya kini sudah tidak ada lagi. Ia sengaja memotong brewoknya agar terlihat berbeda dari biasanya.

Namun diakui Bojan, hal ini tidak akan berpengaruh terhadap performa dia saat berada di lapangan. Ia mengaku tetap percaya diri karena kamampuannya tidak diukur dari hal itu.

"Ini bukan hal yang berbeda, di sini panas dan saya tidak ingin menggaruk atau merasa gatal di brewok. Saya merasa lebih fresh," ujarnya ditemui wartawan usai menggelar latihan di Lapangan Sabuga (ITB), Jalan Tamansari, Kota Bandung, Jumat (8/2/2019).

"Saya pikir brewok saya tidak mempengaruhi kepercayaan diri saya. Karir saya yang membangun kepercayaan diri saya, permainan saya yang membangun kepercayaan diri saya. Ini bukan karena penampilan orang, ganteng, ngga ganteng, brewok atau no brewok bukan soal fisik," imbuhnya.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR