Bojan Pastikan Kebugarannya Sudah 99 Persen

Persib

Jumat, 8 Februari 2019 | 17:15 WIB

190208171626-bojan.jpg

BEK Tangguh Persib Bandung, Bojan Malisic memastikan dirinya siap tampil membela tim saat menjamu Persiwa Wamena pada leg dua babak 32 besar Piala Indonesia 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Senin (11/2/2019) nanti.

Pemain yang selama ini dikenal memiliki bewok cukup lebat ini bakal come back merumput bersama skuat asuhan Miljan Radovic. Bahkan saat ini kondisi kebugarannya sudah mulai stabil pasca menjalani latihan selama 20 hari sejak kembali dari negaranya Serbia.

"Sangat bagus dibandingkan sebelumnya. Sekarang saya dalam kondisi prima dan mungkin sudah mencapai 99 persen," ujarnya saat ditemui usai latihan, Jumat (8/2/2019).

Tampil menghadapi Persiwa nanti, menjadi laga pertamanya bersama Persib di tahun ini. Ia berharap, Persib bisa meraih kemenangan agar bisa lolos ke fase selanjutnya.

"Ya, ini adalah game pertama, saya harap kita bisa menang dan melewati leg kedua ini. Saya percaya dengan tim, baik dari taktik dan kondisi fisik. Kita berkembang banyak dari 20 hari terakhir ini. Kondisi adalah hal yang penting untuk game ini sekaligus untuk mempersiapkan liga atau kompetisi lainnya. Saya harap kita bisa bermain bagus dan berikan kemenangan untuk bobotoh," kata Bojan Malisic.

Ditanya soal keingian memilih tandemnya di lini belakang, Bojan mengaku menyerahkan semua itu kepada pelatih. Baginya, siapapun yang akan menjadi partnernya nanti bisa bekerjasama dengan baik di lini belakang.

"Saya gatau, itu bukan ranah saya untuk bicara. Ini adalah keputusan dari pelatih siapa yang akan bermain. Mungkin saja saya tidak akan bermain, ngga ada yang tahu. Pelatih juga sering mengganti Indra dengan Sabil beberapa kali, jadi kita belum tau siapa yang akan bermain dengan saya," terangnya.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR