Polres Bandung Siapkan Hadiah untuk Bobotoh

Persib

Jumat, 8 Februari 2019 | 13:22 WIB

190208132333-polre.jpg

dok

POLRES Bandung menyiapkan sejumlah hadiah untuk para bobotoh yang akan menyaksikan langsung laga Persib Bandung melawan Persiwa Wamena di leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Kutawaringin, Kab. Bandung, Senin (11/2/2019) mendatang.

Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan melalui Kasatlantas AKP Hasby Ristama mengatakan, pihaknya akan membuat lomba dari mulai yel-yel terbait, kostum atau pakaian terbaik, koreografi terbaik dan kreativitas lainnya yang ditunjukkan bobotoh selama pertandingan berlangsung.

"Jadi hal-hal yang menunjukkan kreativitas serta positif dari setiap kelompok bobotoh atau perorangan. Kreativitas yang ditunjukkan ini semoga bisa jadi contoh yang baik," ujar Hasby saat diwawancarai usai rakor di Mapolres Bandung, Jln. Bhayangkara, Soreang, Kab. Bandung, Jumat (8/2/2019).

Hasby mengungkapkan, tujuannya di adakan lomba serta hadiah-hadiah yang disiapkan ini, untuk menghilangkan hal-hal negatif selama pertandingan berlangsung, seperti nyanyian atau yel-yel rasis, spanduk bertulisan kreatis, dan suporter paling tertib.

"Ketika bobotoh merubahnya dengan yel-yel positif, tentunya itu bisa memberikan motivasi, semangat dan energi yang positif di dalam stadion, tujuannya mendukung Persib juara dengan cara yang santun dan tertib," ungkapnya.

Hadiah yang disiapkan oleh Polres Bandung, kata Hasby, mulai dari sepeda gunung, uang tunai Rp 500 ribu, Rp 750 ribu hingga Rp 1 juta.


Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR