Sulit Cari Lapangan, Persib Kembali Berlatih di Stadion Sidolig

Persib

Rabu, 6 Februari 2019 | 17:28 WIB

190206172921-sulit.jpg

MAUNG Bandung terpaksa harus menjalani sesi latihan di Stadion Sidolig Bandung pada Rabu (7/2/2019). Hal ini lantaran arena SPOrT Jabar Arcamanik yang biasa digunakan untuk menggelar latihan tengah mengalami sedikit perbaikan.

Penggunaan Stadion yang dikenal juga dengan sebutan Stadion Persib ini memang sudah lama tidak digunakan sebagai venue berlatih bagi skuat Maung Bandung. Pasalnya, kondisi rumput lapangan yang tidak rata memungkinkan Supardi CS untuk tidak menggelar latihan di tempat ini.

"Karena untuk latihan ini kita harus pakai lapangan untuk sprint polygon, tapi ada sedikit problem karena Arcamanik sedang direnovasi," kata Pelatih Persib, Miljan Radovic ditemui disela-sela latihan timnya.

Pelatih asal Montenegro ini mengakui bahwa latihan kali ini tidak berjalan efektif. Alasannya, kondisi lapangan jauh dari kata laiak, sehingga ia pun tak memaksakan anak asuhnya berlatih dengan bola dan berlama-lama berada di lapangan.

"Tidak sampai satu jam pemain berlatih, dan cuma di hari ini saja kami berlatih di sini, mungkin hanya sedikit training sekitar 40 menit, dan cuma buat hari ini saja," tuturnya

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR