Radovic Terus Matangkan Persiapan Lawan Persiwa

Persib

Rabu, 6 Februari 2019 | 13:27 WIB

190206132915-radov.jpg

dokgalamedianews

PELATIH Persib Bandung, Miljan Radovic mengaku senang mendengar kabar kepastian jadwal Piala Indonesia antara Persib dan Persiwa Wamena yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat pada Senin 11 Februari 2019 mendatang.

Ia pun sudah menyusun perencanaan untuk mematangkan persiapan timnya menjelang pertandingan leg kedua babak 32  besar Piala Indonesia tersebut.

“Tanggal 11 (Februari 2019) kabarnya kita main (lawan Persiwa), kita berharap. Kalau kemarin saya maunya tanggal 8, tapi tak apa. Saya berharap 100 persen jadi tanggal 11. Saya persiapkan rencana untuk tanggal 11,” ujarnya seusai memimpin sesi latihan pagi di Stadion Sidolig, Bandung, Rabu (6/2/2019).

Bagi pelatih berkebangsaan Montenegro itu, pertandingan leg kedua melawan skuat Kasuari Hijau nanti tak akan sama dengan leg pertama yang berlangsung di Cilacap 27 Januari 2019 lalu. Bermain di kandang sendiri, skuat Maung Bandung bertekad tampil jauh lebih agresif untuk mengamankan kemenangan.

“Sekarang leg kedua akan lebih baik di Jalak Harupat. Nanti pertandingan mungkin berbeda, kondisi berbeda, semua berbeda. Sekarang plus bobotoh datang. Saya berharap semua oke. Semua bisa main dan bisa menang,” ujarnya seperti dilansirkan laman resmi Persib.

Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR