Berangkat Umrah, Tiga Pemain Persib Absen Lawan Persiwa

Persib

Jumat, 18 Januari 2019 | 22:22 WIB

190118222432-beran.jpg

Darma Legi

PERTANDINGAN babak 32 besar Piala Indonesia semakin dekat. Laga Persib kontra Persiwa sudah ditetapkan digelar pada 27 Januari di Cilacap, Jawa Tengah dan leg ke dua pada tanggal 4 Februari di Bandung, Jawa Barat.

Kendati demikian, "Maung Bandung" masih dihadapkan dengan beberapa permasalahan diantaranya, pemain baru yang datang secara estafet dan kepergian sang pelatih ke Montenegro untuk menuntaskan sertifikasi UEFA Pro.

Kini, Persib kembali harus ditinggalkan 3 pemain utamanya ditengah persiapan tim yang sedang dikebut. Tiga pemain tersebut adalah, M. Natshir, Supardi, dan Ghozali Siregar yang dipastikan tidak akan tampil dalam laga kontra Persiwa.

Hal itu diucapkan oleh Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat (PT.PBB), Kuswara S Taryono, dalam konferensi pers di Graha Persib, Jl. Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (18/1). Kuswara menuturkan kepergian tiga pemain tersebut untuk menjalankan kegiatan ibadah yang dilakukan PT. PBB bekerja sama dengan Permata Syariah.

"Ini merupakan kerja sama manajemen dan Permata Syariah, jadi kami juga ucapkan terima kasih atas sinergi PT. PBB dan Permata Syariah," jelasnya.

Editor: Endan Suhendra

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR