Kim Kurniawan Terkesan dengan Jajaran Pelatih Anyar Persib

Persib

Rabu, 16 Januari 2019 | 14:20 WIB

190116134559-kim-k.jpg

dok

Kim Jeffry Kurniawan

GELANDANG Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan mengaku sangat terkesan dan dapat beradaptasi dengan baik di bawah jajaran pelatih baru.

“Kesan pertama sih bagus pelatihnya, sayang harus tinggalin kita (pelatihnya), tapi kan ada asisten yang menjalankan program dan kita bisa lihat ada perbedaan kemarin-kemarin lebih variatif latihannya,”katanya.

Seperti diketahui, Miljan Radovic harus kembali ke Montenegro
terpaksa meninggalkan tim lantaran tengah mengikuti kursus kepelatihan untuk mendapatkan lisensi UEFA Pro. Saat ini Miljan sebenarnya telah mengantongi lisensi kepelatihan UEFA A dan sudah memenuhi syarat sebagai seorang pelatih kepala di Indonesia.

Wartawan Pikiran Rakyat, Irfan Subhan menwartakan, Kim sudah tidak sabar ingin segera bermain bersama Persib di babak 32 Besar Piala Indonesia nanti.

“Mudah-mudahan kita bisa lolos karena jeda waktu sampai kompetisi mulai lumayan jauh. Kita harus serius agar bisa lanjut ke fase berikutnya untuk menjaga kebugaran,”ungkapnya.

Ia menambahkan, sistem pertandingan yang menggunakan kandang dan tandang tentunya sangat baik, karena peluang untuk lolos sangat terbuka lebar.

“Awalnya kan home saja, tapi sekarang jadinya home dan away. Tentu senang dan itu satu alasan kita benar-benar menunggu laga ini, karena setelah sekian lama pastinya stadion akan penuh lagi,” tutur Kim.

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR