Viktor Igbonefo Hijrah ke PTT Rayong Bikin Umuh Pusing

Persib

Kamis, 10 Januari 2019 | 12:58 WIB

190110125849-vikto.jpg

H. Umuh Muchtar

PERSIB Bandung ternyata tak memperoleh uang transfer dari PTT Rayong terkait kepindahan Viktor Igbonefo. Padahal, Igbonefo masih terikat kontrak bersama Persib hingga 2020.

Hal itu dilontarkan Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar. Ia mengaku masih bingung setelah bek Victor Igbonefo mundur dan memilih pindah ke klub Thailand PTT Rayong.

"Sampai saat ini (hengkangnya Igbonefo) yang pusing buat kita," ujar Umuh, Kamis  (10/1/2019).

PTT Rayong tidak memberikan uang transfer karena manajemen dan Victor Igbonefo sepakat mengakhiri kontrak secara baik-baik.

Dengan hengkangnya Victor Igbonefo, saat ini Persib tinggal mengandalkan Bojan Malisic sebagai pemain inti di lini belakang. Sehingga, "Maung Bandung" butuh pemain baru untuk menemani Bojan Malisic di sektor bek tengah.

"Kita masih harus diskusi apakah akan mengambil (bek) pemain Asia atau pemain lokal. Ini sedang kita pertimbangkan," ujar Umuh dikutip Antara.

Sesuai regulasi, Liga 1 hanya membolehkan memakai tiga pemain asing dan satu pemain Asia. Tapi, kuota pemain asing sudah penuh karena Persib memiliki Bojan Malisic, Ezechiel Ndouassel, dan akan mengontrak Srdan Lopicic.

Sedangkan kuota pemain Asia masih kosong karena Oh In-Kyun tidak diperpanjang kontraknya. Belakangan, Persib dirumorkan akan merekrut bek asal Jepang Kunihiro Yamashita.

Tapi, manajemen dan pelatih Miljan Radovic tidak mau berkomentar soal rumor tersebut. Yang pasti, Persib masih mencari pemain untuk mengisi berbagai posisi.

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR