Umuh Sebut Lopicic Belum Sah Berseragam Persib

Persib

Kamis, 10 Januari 2019 | 11:02 WIB

190110110337-umuh-.jpg

MANAJER Persib Bandung, Umuh Muchtar menyebut perekrutan Esteban Vizcara dan Srdan Lopicic masih belum sah. Hal itu karena kedua pemain tersebut belum menandatangi kontrak dengan Persib.

"Kalau para pemain kalau belum tanda tangan kontrak belum dianggap sah. Kalau sudah menandatangan kontrak itu kan baru. Ini kan masih ada waktu dan dia masih belum pada datang baru itu udah resmi," kata Umuh kepada prfmnews.com, Kamis (10/1/2019).

Selama belum resminya Esteban dan Lopicic, Umuh mengharapkan adanya masukan dari bobotoh. Menurutnya, bobotoh pasti melihat perkembangan Persib dan tidak akan asal berkomentar.

"Tapi selama belum tandatangan kontrak, itu belum resmi. Nanti kan ada masukan dari bobotoh saya yakin bototoh juga tidak asal asalan teriak. Saya juga terima kasih, memang itu yang saya perlukan," jelasnya.

Namun di samping itu, Umuh mengajak seluruh elemen untuk menghargai keputusan manajemen terkait pendatangan pemain anyar Maung Bandung. Ia mengatakan keputusan memilih Esteban dan Lopicic merupakan keputusan bersama.

"Apapun kita harus ngikutin keputusan manajemen. Itu keputusan bersama," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, Pelatih Persib, Miljan Radovic telah menyebut, Esteban dan Lopicic masuk dalam skuat yang bakal dibesutnya. Hal itu dilontarkan Miljan di Grha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Rabu (9/1/2019).

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR