Resmi, Viktor Igbonefo Tak Lagi Berseragam Persib

Persib

Rabu, 9 Januari 2019 | 14:59 WIB

190109150438-resmi.jpg

liga-indonesia.id

Viktor Igbonefo (biru)

PEMAIN naturilisasi, Viktor Igbonefo resmi tak lagi berseragam Persib Bandung pada kompetisi mendatang. Viktor telah sepakat untuk kembali berlaga di Thailand. Kali ini, ia akan berseragam PTT Rayong.

Hal itu diungkapkan Viktor melalui akun Instagramnya, @vicshaga.

"Saya ingin berterima kasih kepada Pak Glenn dan Pak Teddy atas kesempatan yang diberikan saya untuk menjadi bagian dari keluarga persib dan semua kebaikan yang ditunjukkan kepada saya selama satu musim ini. Terima kasih Pak umuh atas kebaikan, perhatianmu dan managemen yang lain, semua kru pelatih yang membantu saya setiap hari untuk menjadi pemain yang lebih baik dan profesional yang lebih baik .. Kasih yang besar kepada semua pemain, dokter, fisioterapis, dan semua profesional yang bekerja untuk klub, Kalian selalu buat aku terseyum..,"tulis Viktor

Ia juga menyampaikan terima kasihnya kepada bobotoh atas dukungannya selama ini.

"Terima kasih dari hati dalam untuk Bobotoh atas semua cinta dan dukungan sepanjang musim di saat baik dan buruk Hatur Nuhun! Persib dan Ptt telah menyetujui persyaratan dan saya akan bergabung dengan Ptt Rayong untuk musim 2019. Doa terbaik saya untuk persib di musim yang akan datang. Terima kasih," tulisnya.

Sebelum berseragam Persib, Viktor memang pernah bermain di Thailand. Ia sempat bermain bersama klub Osotspa FC, Navy FC, dan Nakhon Ratchasima–yang juga merupakan klub dari Thailand.

“Persib dan PTT Rayong telah menyetujui persyaratan dan saya akan bergabung dengan PTT. Rayong untuk musim 2019. Doa terbaik saya untuk Persib di musim yang akan datang. Terima kasih,” tutupnya.




View this post on Instagram

Saya ingin berterima kasih kepada Pak Glenn dan Pak Teddy atas kesempatan yang diberikan saya untuk menjadi bagian dari keluarga persib dan semua kebaikan yang ditunjukkan kepada saya selama satu musim ini. Terima kasih Pak umuh atas kebaikan, perhatianmu dan managemen yang lain, semua kru pelatih yang membantu saya setiap hari untuk menjadi pemain yang lebih baik dan profesional yang lebih baik .. Kasih yang besar kepada semua pemain, dokter, fisioterapis, dan semua profesional yang bekerja untuk klub, Kalian selalu buat aku terseyum.. Terima kasih dari hati dalam untuk Bobotoh atas semua cinta dan dukungan sepanjang musim di saat baik dan buruk Hatur Nuhun! Persib dan Ptt telah menyetujui persyaratan dan saya akan bergabung dengan Ptt Rayong untuk musim 2019. Doa terbaik saya untuk persib di musim yang akan datang. Terima kasih

A post shared by Victor Igbonefo (@vicshaga) on

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR