181109172723-duh-p.jpg

seputarbandungraya

Persib Bandung Ditekuk PSMS 0-1

Duh, Persib Bandung Dipermalukan Tim Papan Bawah

Persib

Jumat, 9 November 2018 | 17:25 WIB

Wartawan: Dadang Setiawan

GOL Felipe Martins di menit 52 membuat Persib gagal meraih poin penuh atas PSMS medan dalam Laga pekan ke-30 nya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (9/11/2018). Dalam laga tersebut, Persib Bandung Ditekuk PSMS Medan 0-1.

Dengan hasil ini Persib Bandung tetap di posisi kedua Klasemen sementara, sedangkan PSMS Medan ke posisi 15 dengan skor 35.

Dalam pertandingan tersebut, pada babak pertama PSMS lebih banyak menyerang pertahanan Persib Bandung. Namun usahanya belum membahayakan gawang Persib yang dikawal I Made Wirawan.

Persib Sendiri beberapa kali melakukan serangan. Namun serangan yang disusun anak asuh Gomez selalu dibentahkan para pemain belakang PSMS Medan.

Skor imbang 0-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, PSMS kembali menyerang. Beberapa kali mereka hampir membobol gawang I Made Wirawan.

Usaha mereka akhirnya membuahkan hasil. pada menit 52 dengan kaki kirinya Felipe mampu menjebol gawang Persib hingga kedudukan berubah jadi 1-0.

Untuk membalas dan pempertajam serangan, Persib Bandung melakukan beberapa pergantian pemain. Seperti Atep yang masuk menggantikan Eka Ramdani menit 60.

Selanjutnya Patrich Wanggai digantikan Agung Mulyadi menit 73, dan 2 menit kemudian Andri Indrus diganti puja Abdillah.

Pergantian ini memang cukup efektif karena Persib beberapa kali melakukan serangan. Sayangnya serangan demi serangan tersebut tidak menciptakan gol.

Hingga babak kedua usai, Persib Bandung kalah atas PSMS Medan dengan skor 1-0.

Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR