181019185632-hadap.jpg

Pikiran Rakyat

Hadapi Persebaya, Persib Dapat Suntikan Amunisi Duo Timnas

Persib

Jumat, 19 Oktober 2018 | 18:54 WIB

Wartawan: Asep Awaludin

MENGHADAPI Persebaya Surabaya pekan ini, Maung Bandung mendapat suntikan amunisi. Dua pemainnya kini kembali bergabung yakni duo Timnas Febri Haryadi dan Dedi Kusnandar.

Kedua pemain ini baru saja kembali pasca membela Timnas Indonesia. Kehadiran keduanya tentu sangat diharapkan mampu mendobrak gaya permainan Persib saat bersua dengan Persebaya di Stadion I Wayan Dipta, Bali, Sabtu (20/10/2018).

"Sebagai pemain saya sudah siap untuk menjalankan pertandingan besok (hari ini, red), karena kita tahu pertandingan ini sangat penting bagi tim kami. Kami ingin memenangkan pertandingan dan mempertahankan posisi puncak klasemen," kata Febri Haryadi.

Ia pun mengaku tak masalah dengan masa recovery. Sebagai pemain profesional, ia akan berusaha sekuat tenaga tampil baik, apalagi laga nanti menjadi ajang pertaruhan poin guna mengembalika. Persib ke jalur juara.

"Mengenai saya bolak-balik dari klub dan Timnas, itu bukan awal dan saya juga sudah beberapa kali balik ke Persib terus ke Timnas, jadi itu bukan suatu masalah buat saya. Yang jelas saya bisa menjaga segalanya baik segi istirahat dan latihan. Dan bukan hanya saya, karena di Persebaya juga ada Irfan Jaya jadi buat saya tidak ada masalah," terangnya.

Febri pun tak mau terpengaruh dengan banyaknya pemain Persib yang akan absen di laga nanti. Bagi dia, hanya fokus menjalani pertandingan dan meraih hasil maksimal menjadi targetnya di laga nanti.

"Mengenai banyaknya pemain yang absen itu bukan bagian saya (untuk mengomentari) dan pastinya menjadi urusan pelatih yang membuat strategi. Saya dengan ketidakadaannya pemain yang lain pasti masih ada yang menggantikan," ungkapnya.

Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR