181015191333-gagal.jpg

net

Gagal Taklukan Persib, Ini Kata Pelatih Persipura

Persib

Senin, 15 Oktober 2018 | 19:13 WIB

Wartawan: Dadang Setiawan

PERSIPURA Jayapura gagal meraih 3 poin setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra Persib Bandung di laga pekan ke-25 Liga 1, di Stadion Mandala, Senin (15/10/18).

"Kita sudah main kuat dan kita juga latihan cukup bagus. Di babak pertama tadi kita bermain bagus, tapi kita masih belum maksimal di penyelesaian akhir. Kita harus memperbaiki itu," ungkap pelatih Persipura, Oswaldo Lessa.

Lessa menjelaskan, timnya sudah mencoba bermain taktis dan agresif, namun beberapa kali kesempatan emas pun gagal dimanfaatkan menjadi gol.

"Sebenarnya pemain sudah mencoba untuk bermain agresif. Tapi kita tidak bisa rubah lagi kondisi di lapangan. Sekali lagi kita akan coba memperbaiki di laga kedepannya," terangnya.

Pelatih asal Brasil ini menuturkan dirinya tak bisa mengubah kondisi lebih banyak lagi. Pasalnya, waktu yang sedikit dan komposisi tim yang sudah tidak bisa diganti menjadi faktor yang juga membuatnya kesulitan untuk meracik formula baru.

"Ini adalah tim kita, kita tidak bisa dapat pemain lagi dan kita tidak bisa rubah karakter mereka. Dan kita coba strategi lain lagi, tapi karakter pemain sudah bagus," ujarnya seperti dilansirkan indosport.com.

Sementara itu, hasil imbang dengan Persib tak membuat posisi kedua tim berubah di papan klasemen. Persib masih memuncaki klasemen dengan perolehan 45 poin, sedangkan Persipura juga masih tertahan di peringkat ke-9 dengan 34 poin.

Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR